Senin, 04 April 2016

Obat Radang Pencernaan, AMPUH Sembuhkan Radang Pencernaan / Penyakit Crohn / Crohn’s Disease Sampai Tuntas

Obat Radang Pencernaan

Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit radang pencernaan dan sedang mencari solusi untuk menyembuhkannya, disini kami rekomendasikan obat radang pencernaan QnC Jelly Gamat sebagai solusinya. Bukan tanpa alasan, kami rekomendasikan obat QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiatnya dalam mengatasi radang pencernaan (meliputi : lambung, usus dll), SUDAH TERBUKTI AMPUH.

Testimoni QnC Jelly Gamat Radang Pencernaan / Radang Usus
QnC Jelly Gamat obat radang pencernaan ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk radang pencernaan),  berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat radang pencernaan QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya dan dikombinasikan dengan bahan pelengkap lain yakni Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang pencernaan.

QnC Jelly Jelly Gamat obat radang pencernaan ini mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan pada sistem pencernaan (meliputi semua organ pencernaan) memiliki sifat antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati radang pencernaan secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur, memperbaiki sistim pencernaan yang terganggu, sebab memiliki kandungan protein yang tinggi yang mampu membasmi perkembangbiakan bakteri, menetralisir keasaman lambung, penyelarasan enzim dan hormon, memperbaiki metabolisme dalam tubuh, mengobati sistim syaraf dalam tubuh yang rusak, serta berfungsi untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak (sistem pencernaan yang mengalami masalah) secara lebih cepat.

Demi kenyamanan anda, disini kami memberlakukan sistem : BARANG SAMPAI - BARU BAYAR !!! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE NGU (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit radang pencernaan dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya

Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat obat radang pencernaan ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan seperti diare, nyeri perut, adanya lendir pada feses, gampang lelah tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu memperbaiki kejanggalan pada sistem pencernaan yang terganggu.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat radang pencernaan QnC Jelly Gamat ini, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit radang pencernaan berikut ini !!!

Sekilas Tentang Radang Pencernaan :
Penyakit Crohn atau yang sering juga disebut sebagai Crohn’s disease merupakan penyakit kronis yang menyebabkan timbulnya peradangan pada dinding sistem pencernaan (meliputi : mulut, lambung, usus, anus) Peradangan dapat terjadi di mana saja di sistem pencernaan Anda. Mulai dari mulut hingga bagian paling ujung dari pencernaan Anda, namun paling sering terjadi pada segmen terjauh usus halus (ileum) maupun pada usus besar atau kolon.

Sedangkan menurut Dr Aditya Suryansyah SpA (sumber : health.detik.com) mengatakan bahwa Radang pencernaan terjadi karena adanya infeksi pada saluran cerna. Penyebabnya bisa bermacam-macam, seperti karena infeksi akibat bakteri, jamur atau penyebab lain.

Penyebab Radang Pencernaan :
Penyebab penyakit Crohn sendiri tidak diketahui secara pasti, namun beberapa faktor yang saling berkombinasi ini dapat menjadi penyebabnya :
  • Faktor genetik : yaitu gen yang diwarisi langsung dari orang tua atau keluarga yang memang memiliki penyakit Crohn
  • Faktor masalah pada sistem imun : peradangan yang dapat terjadi akibat adanya masalah dengan sistem imun tubuh sehingga terjadi serangan terhadap bakteri sehat dalam pencernaan
  • Adanya riwayat infeksi : adanya riwayat infeksi sebelumnya yang memicu timbulnya respon abnormal dari sistem imun tubuh
  • Gaya hidup merokok : yang dapat memperparah gejala penyakit Crohn dibandingkan mereka yang tidak merokok
Gejalanya :
  • Diare
  • Nyeri perut
  • Adanya darah dan lendir pada feses
  • Timbulnya rasa lelah berlebihan
  • Bobot tubuh yang mendadak turun drastis

 

Obat Radang Pencernaan, AMPUH Sembuhkan Radang Pencernaan / Penyakit Crohn / Crohn’s Disease Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

Pengobatan alternatif untuk menyembuhkan radang pencernaan / radang usus dengan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan solusi penyembuhan yang paling tepat. Hanya dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, maka penyakit radang pencernaan (meliputi semua bagian sistem pencernaan) dapat disembuhkan sampai tuntas secara alami cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat radang pencernaan ini merupakan salah satu obat herbal TERBAIK di indonesia yang memiliki legalitas terpercaya dan sudah terdaftar di departemen kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 maka dari itu obat herbal QnC Jelly Gamat ini dijamin aman dan tidak akan menimbulkan efek samping, terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami TERBAIK dan UNGGULAN dan juga 100% dijamin HALAL yakni teripang emas, Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang dipilih langsung oleh para ahli sehingga khasiat dan manfaat dari obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah tidak diragukan lagi untuk mengobati penyakit radang pencernaan secara alami.

Dari awal paragraf juga sudah disebutkan bahwa obat radang pencernaan ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya radang pencernaan.

Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
Selain kandungan diatas, teripang emas yang menjadi bahan utama obat radang pencernaan ini disebut dengan timun laut / teripang emas berkhasiat tinggi dimana Kandungan Gamapeptide yang ada dapat bekerja sebagai zat anti inflamasi. Yang mampu mencegah atau mengobati radang usus secara alami dan ampuh.

Selain gamapeptide, kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakaridanya juga ikut berperan disini karena mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan pada sistem pencernaan (meliputi semua organ pencernaan) memiliki sifat antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu-padu untuk mengobati radang pencernaan secara alami, aman, ampuh dan cocok untuk semua umur.

Tidak hanya itu saja, khasiat teripang yang terdapat dalam obat radang pencernaan QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti aman dilambung, dan mampu memperbaiki sistim pencernaan yang terganggu, sebab memiliki kandungan protein yang tinggi yang mampu membasmi perkembangbiakan bakteri, menetralisir keasaman lambung, penyelarasan enzim dan hormon, memperbaiki metabolisme dalam tubuh, mengobati sistim syaraf dalam tubuh yang rusak, serta berfungsi untuk meregenerasi sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak (sistem pencernaan yang mengalami masalah) secara lebih cepat.

Selain 100% herbal alami yang tinggi khasiat , Teknologi yang di gunakan dalam proses pembuatan QnC Jelly Gamat obat radang pencernaan ini telah sesuai dengan standarisasi atau di sebut dengan sistem CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) dengan ini sudah Dipastikan KUALITAS DAN KWANTITASNYA TERJAGA.

Kelebihan QnC Jelly Gamat Obat Radang Pencernaan :
  1. Tidak berbau amis
  2. Rasa lebih enak karena terdapat esktrak buah dan sayur
  3. Semua orang bisa mengkonsumsi produk ini
  4. Di kemas dengan botol yang berkualitas tingg
  5. Telah terdaftar secara resmi
  6. Telah mendapatkan pengakuan HALAL
  7. Di buat eksklusif
  8. Tidak di jual di apotik mana pun
  9. Harga lebih murah dengan kualitas terbaik
  10. Kandungan jelly di dalamnya lebih bening
  11. Diproses dengan teknologi canggi yang telah bersertifikat
Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit yang menyerang sistem pencernaan (termasuk lambung dan usus) ini sejalan dengan penelitian Ridzwan Hasim dari departemen ilmu biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia. Penelitian tersebut telah membuktikan bahwa gamat bersifat antibakteri, anatara lain bakteri proteus mirabilis, penyebab luka dalam organ tubuh, dan Eschericia colli bakteri penyebab radang usus (pencernaan)

Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan radang pencernaan (meliputi : usus, lambung dll / radang usus / radang lambung atau maag), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :





Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan radang pencernaan dengan mengkonsumsi obat radang pencernaan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGU seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  

Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT


Harga QnC Jelly Gamat obat radang pencernaan di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat obat radang pencernaan ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat radang pencernaan online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit radang pencernaan yang selama ini di derita. Amin :)

 Obat Radang Pencernaan