Jumat, 15 Juli 2016

Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit

Informasi Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit dengan QnC Jelly Gamat


Solusi Terbaik dalam Membantu Proses Penyembuhan secara Alami


Bingung, Mencari Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit ??? Nah, simaklah Informasi yang akan Kami ulas berikut ini yaitu Artikel Kesehatan yang berisi Informasi mengenai Keloid serta Manfaat dari kandungan Nutrisi dalam Ekstrak Teripang Emas yang mampu menghilangkan keloid tersebut.

Semoga dengan adanya Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat bermanfaat bagi anda. Untuk informasi lebih lengkapnya, simak ulasannya berikut ini :

Informasi mengenai Keloid :

Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit
Keloid merupakan jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid adalah bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal. Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif (perbanyak) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan dari luka. 

Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa seseorang. Jika keloid tumbuh lebih dari 1 disebut dengan Keloidosis. Jika keloid yang timbul pasca operasi, Keloid itu sendiri terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit tubuh.

Faktor Penyebab Terjadinya Keloid : Umur. Lebih sering terjadi pada usia muda. Faktor keturunan dan ras. Kulit gelap (berwarna) lebih sering dibanding kulit putih. Jenis dan lokasi trauma (luka). Keloid lebih sering terjadi pada peradangan yang lama sembuh. Dan lebih mudah terjadi pada daerah dengan regangan kulit yang tinggi, misalnya : dada, bahu, leher, kepala dan tungkai. Namun tidak menutup kemungkinan juga bisa pada bagian-bagian lain. 

Keloid dapat tumbuh di bagian tubuh seperti tengkuk leher (dimana kelenjar getah bening berada), telinga, tangan, punggung, dan perut yang paling banyak terdapat keloid pasca melahirkan secara ceasar. Keloid terlihat dan mengkilap dan berbentuk kubah, mulai dari warna merah muda menjadi merah. Beberapa keloid menjadi cukup besar dan tidak enak dipandang. Selain menyebabkan masalah keindahan kulit, bekas luka yang terlihat rimbun cenderung gatal, perih, atau bahkan terasa nyeri atau sakit ketika disentuh.

Informasi Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit :


Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit
Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah direkomendasikan sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit. Kandungan yang ada didalamnya mampu menormalkan kembali kulit yang rusak dan telah digunakan banyak orang untuk obat keloid.

Teripang emas mengandung kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.

Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus yang digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit ini mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kandungan protein, kolagen, asam amino serta antiseptik alamiah mampu mencegah, mengatasi serta mengobati masalah pada kulit sampai tuntas, serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Kandungan asam lemak teripang Stichopus Variegatus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir itulah yang berperan memperbaiki jaringan rusak. Hal ini tentu sangat membantu sekali dalam penyembuhan pada kulit dengan efektif. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang Emas inilah sehingga mampu membantu penyembuhan tersebut.

Dan Semua Kandungan dan Khasiat dari Teripang ini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat yang kini digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit secara efektif dan aman dengan mengkonsumsi secara rutin dan teratur. Selain dapat Menghilangkan Keloid dari dalam dengan cara diminum, QnC Jelly Gamat ini juga bisa menjadi obat oles dari luar, oleskan secukupnya pada daerah yang terkena penyakit di kulit.

Manfaat QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit :


QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit ini berupa cairan kental bening terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara modern dan ditangani oleh para ahli.

QnC Jelly Gamat yang merupakan Produk Kesehatan yang Alami dan sangat aman untuk dikonsumsi hampir semua kalangan usia termasuk Anak anak, Balita maupun yang masih Bayi dewasa bahkan sampai Lansia.

Dengan proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan kesembuhan akan dirasakan secara bertahap dan berangsur pulih secara perlahan dan alami hingga kembali sehat dan mendapatkan Kesembuhan. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan manfaat dari QnC Jelly Gamat ini, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari QnC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format NGU seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
NGU : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

NGU adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGU harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
Ketentuan :
  • Kirim dulu Baru bayar hanya berlaku untuk pemesanan QnC Jelly Gamat 1-2 botol saja.
  • Subsidi ongkir adalah potongan ongkir yang di kasih dari penjual. Contoh : 5 btol ongkir 50.000 dari penjual 30.000 konsumen bayar 20.000
DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Ccara menyembuhkan keloid di kulit

Harga QnC Jelly Gamat obat keloid di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.


Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda mengatasi keloid di kulit yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Menyembuhkan Keloid di Kulit